Halaman

Jumat, 14 Februari 2014

Hal Hal Yang Tidak Disukai Perempuan

Hal Hal Yang Tidak Disukai Perempuan

Pada dasarnya semua manusia mempunyai perasaan yang sama yakni ingin disayangi, diperhatikan, dicintai dan semua hal yang baik, begitupun pria. Namun wanita lebih memiliki perasaan halus ketimbang pria untuk itu wanita lebih mudah meneteskan air mata ketimbang pria. Wanita adalah ciptaan Tuhan yang indah dengan segala keajaibannya yang banyak tidak dimiliki pria, bahkan dalam agamapun wanita harus dihormati. Untuk itu ada baiknya jika kita mengetahu hal hal yang tidak disukai wanita dan berikut ada beberapa hal yang tidak disukai wanita :

-          Tidak diperhatikan

Wanita paling tidak suka jika tidak diperhatikan oleh orang orang yang dia sayangi, baik itu pasangan juga orang tuanya, karena wanita tercipta agak sensitive.Tidak diperhatikan dalam hal apapun baik penampilan, kesehatan, pribadinya, semua darinya, contohnya saat wanita sakit dia lebih ingin diperhatikan dari biasanya.

-          Tidak Menjaga Perasaannya
Wanita sangat merasa sedih jika perasaannya tidak dihargai baik dari siapapun itu, pasangan, rekan kerja atau bahkan anaknya sendiri namun wanita cenderung pandai menyimpan perasaannya. Contohnya mungkin saat wanita sedang memasak tiba tiba ada yang mencoba masakannya namun malah mencemooh, dia akan sangat merasa kecewa

-          Dianggap sebagai sebuah objek hiburan

Ada beberapa pria menganggap wanita sebagi objek interior, sebagi hiasan belaka, padahal di dalam agama wanita adalah sosok yang harus dihormati namun masih saja wanita sering diperlakukan buruk.

-          Dibohongi

Semua orang pasti jauh lebih menyukai kejujuran, dan tidak ada satu orang pun suka dibohongi. Sama halnya wanita dimana memang diciptkan lebih lemah dari lelaki, satu yang paling dipegang wanita dari seorang lelaki adalah ucapannya.

-          Pria Bau
wanita tidak suka pria bau! Bau badan bisa bikin pria dijauhi wanita. Lagian siapa yang betah berada dekat-dekat dengan pria bau. Siapa pun tentu tak merasa nyaman jika seseorang di dekatnya memiliki bau badan tak sedap.

-          Pria yang kurang inisiatif

Pria cerdas dianggap dapat menawarkan masa depan. Selain itu, pria cerdas juga memiliki wawasan yang luas. Wanita tentunya akan merasa bangga jika dapat bersanding dengan pria semacam ini.

-          Tidak Dimengerti
Wanita akan merasa sangat nyaman apabila dia dimengerti dengan siapapun itu, ada beberapa wanita yang karena tidak dapat mengatakan isi hati dan fikirannya dan hanya bisa memendam, dan ini tipikal wanita yang berharap dapat dimengerti oleh siapapun

-          Melihat orang yang ia sayangi disakiti
Wanita jauh lebih respon dari pria ketika orang orang yang ia sayangi tersakiti oleh apapun baik itu anak, saudara, suami apalagi ibunya.

Inilah beberapa hal yang tidak disukai wanita, yang mungkin dapat dijadikan reverensi untuk kamu yang ingin lebih mengetahui lebih dalam tentang wanita, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar