Halaman

Senin, 30 Desember 2013

Media Relation

dari kanan baju putih Richi Petroza, Anjum Fauzi, Aku dan Radja
The last day in 2013, belajar ngeblog sama pa Anjum, di sini yap tepatnya di Media Relation Jhonlin Group aku dikelilingi orang orang pandai salah satunya beliau yang ikhlas ngajarin disela sela kesibukannya, hehehe, hei kamu di sini sebenarnya bukan cuma belajar bikin blog aja itumah gampil sekelumit doang dari ilmu yang ada di sini.
Aku jelasin ya aku di sini bisa belajar design grafis, video shooting dan masih banyak lagi ini masih sama pa Anjum dulu kan beliau juga mantan tukang keker video klip ampe orang nikahan so beliau sedikit banyaknya juga tau soal dangdut koplo hahaha (ups beliau kan atasanku #nyengir kuda), kita masih ngebahas seputar pa Anjum nih ya sebelum semua personel media relation yang rocker abiiezzz hehehe pisssss, kalau kamu mau ngebayangin beliau gampang muka sama posturnya mirip alm. Crisye wuihhhh jaman rambut panjang beliau tu mirip banget cek deh anjumfauzi.blogspot.com di sana kamu akan liat dari hobby sampe tentang keluarga beliau.Thanks pa Anjum for your Kindly.
Well dari pa anjum kita menuju ke ka Bowo yap lelaki yang beda tipis la posturnya ama pa Anjum, ka Bowo ini childish umurnya udah 30 an tapi kalau kamu liat pasti gak nyangka, nahhhhh kalau sama ka Bowo kamu mau belajar photograph wow gampang katanya sih "wani pirooooo????" hahaha gak teman kamu tinggal bawa camera aja jenis apa aja sama dia entar kamu langsung di ajar (diajarin.red), kata ka Bowo "kamu kalau mau pinter moto mesti punya camera dulu" dia ini pengalamannya udah beeeeeejibunnn, dulu sebelum kerja di Media Relation dia kerja sama photographer cewek aduh aku lupa itu yang iklannya di Tv entar deh aku cari tau dulu, terus dia juga udah sering moto2 artis acara nikahan gitu bagi dia mah artis udah biasa gak kaya kita kalau liat artis histeris arghhhhh.... foto donkkk, tanda tangan donk di punggung juga boleh, cium yaaa, peluk yaaaa, kamu imut banget sihhhhh (cubit manja *helllowwwww artis tu manusia biasa kallliiiii). Kembali ke ka Bowo disamping dia jago moto dia juga jago design majalah nah dia nih dibalik kerennya Jhonlinmagz, tapi kalau dia lagi kerja kamu mending jauh jauh deh bahaya, kamu mesti pake A Pe De dengan benar dan lengkap kenapa? why? because karena dia suka kentut hahaha

dari kanan Iwan, Aku, yang punya Vespa, Andi Akbar, Anjum Fauzi
Design majalah doank gak ada isinya ya percuma donk masak kita cuma liat foto2 doank emang album kenangan, pasti harus ada tulisannya donkkk, nah untuk bagian tulis menulis kamu bisa belajar sama Andro lengkapnya Andi Akbar Mappangandro, wah dari namanya saja kamu pasti udah bisa nebak dia orang mana, tentu Indonesia punya yap di asli Sulawesi Selatan Putra Bone tepatnya. Lelaki dengan postur agak besar, tinggi gueddde pokonya agak bulet juga, tapi berkat program O Ce De,,, katanya dia udah kurusan emmmmm ia sih lumayan setidanknya dia udah memperlihatkan komitmen dia yang gak mau dibilang mau kurus katanya "biar sehat! aku dengan berat badan segini aja udah kuat apa lagi pas main futsal semua yang main kalah ma aku apa lagi pas lari, kebayangkan kalau aku kurus?" kamu bisa ngebayangin gak? haha akuuuu emmmm sedang berusahaaaa. Tapi teman dia emang terlihat kurus kok sekarang, setidaknya ada perubahan, tapi beberapa hari belakang ini dia agak kurang semangat program O Ce De nya gak tau kenapa, waAHHH kok kita ngebahas program diet dia sihhhh, back to Media Relation, nah teman Akbar ini jago nulis, dia orang yang suka tantangan dan pantang menyerah, dia tipikal orang yang mau belajar, dia jago bukan cuma nulis berita seputar Jhonlin Group tapi nulis yang puitis gitu dia juga jago jadi buat cewek cewek yang dideketin ama dia waspada aja sama kata katanya yang dahsyat hihihi, lelaki satu ini berharap dikehidupan selanjutnya dia bisa jadi 'Superman' jadi untuk sekarang dia syindrom Superman bip bip bip...... hahaha .Disamping jago nulis akbar juga punya hobby koleksi batu, bukan batu bara yaaaa hehehe batu permata aneka akesoris batu2an dia akan koleksi jadi attribute dia kemanapun kecuali ke wc dia pasti pake cincin, pria yang berharap akan ada wanita yang bakalan menemani dia sampai akhir hayat dengan penuh kebahagiaan ini dan akan membaca buku yang sedang dia buat punya ciri khas dengan kata katanya "cuma aku lelaki baik di dunia ini" (ini adalah salah satu akibat syndrome dia).
Di Media Relation juga ada radionya hebbat kan dalam waktu yang tergolong singkat divisi ini sudah mampu seperti sekarang ini semua dimulai dari nol teman, congratulation buat pioner MR, ganbatte... balik mengenai radio kali ini aku mau berbagi seputar Deny Indriyanto, lelaki tinggi besar ini teman aku siaran, punya hobby koleksi vespa disamping itu dia juga punya hobby makan hehe pisss. Bersama dia aku banyak belajar soal broadcast dia sering ngasih saran dan masukan soal announcing dia dulunya announcer di salah satu radio di Jogja, well its good job for me, kalau kamu pengen liat dia seperti apa liat aja nih fotonya ku kasih ......
Deny Indriyanto on Jhonlin Radio *monggo digigit microphone nya gan....

Huft... aku gugup nih, and the last still on Media Relation pa Richi bos aku di Media Relation, nama beliau keren banget mau tau lengkapnya yap Richi Petroza pasti kamu ngira beliau orang luar negeri atau masih sodaraan sama pembalab ternama haha gak beliau ini asli Indonesia tepatnya Pekanbaru, melayu asli, wahhh kalau beliau kamu bisa belajar banyak hal semua tentang Media Relation nahhhh pa Richi adalah pioner berdirinya Media Relation, beliau jago nulis awal mulanya Jhonlihnmagz yang cuma beberapa lembar sampai akhirnya seperti sekarang ini, punya mimpi yang banyak dan selalu berusaha merealisasikannya salah satunya adalah Radio sekarang beliau masih berjuang menunggu proses ijin de el el. Amazing dehhhh, satu yang selalu aku ingat kata beliau "berfikir baik dan lakukan yang terbaik, jangan bikin celah yang membuat kamu tidak disukai orang lain". Dengan kalimat ini aku beranikan diri masukin lamaran ke Media Relation,
aku fikir beliau adalah atasan yang open minded gak pernah menyalahkan orang lain yang bekerja kalau melakukan kesalahan, aku suka. eits pa Richi emang rocker banget tapi melankolis terbukti dengan beliau sangat sangat sayang sama anak dan istrinya (istrinya juga jago masak dan sangat senang kalau ada yang nyobain masakannya hehehe aku banget nih ayo serbuuuuu). Jiwa rocker beliau turun ke anaknya terbukti dengan si kecil Radja yang photogenic *apa hubungannya ya?. hehehehe Radja ini lucuuu ganteng banget, kata ayahnya sih "anak siapa dulu" *senyum sarcastic.   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar